Kamis, 16 Februari 2012

I want to be simple :)

Being a simple is not simple. Terkadang banyak yang merasa dirinya cukup simple dalam menjalani hidup, padahal tak pelak banyak orang lain yang menganggap kalau hidup yang ia jalani itu sangat rumit dan jauh dari kata simple. Karena pada dasarnya tidak ada orang yang tidak rumit. 

I Want To Be Simple.
Saya selalu menganggap besar masalah apapun yang saya hadapi *mengaku dengan jujur* walaupun saya masih dapat diakui tidak "drama queen". saya hanya ingin menjadi simple dalam menjalani hidup. Menjalani dengan jujur apa yang saya kerjakan dan tidak mempersulit hati saya sendiri pada akhirnya.

Hidup itu rumit, dengan segala macam tetek bengek yang mengekor di belakangnaya. Ditambah dengan banyaknya penonton yang mengantri di belakang kita melihat sebanyak apakah kerumitan yang kita alami. Dengan segala kesusah payahan saya ingin memulai untuk menjadi simple. Mari bertaruh kalau hal itu sangat sulit, mengingat betapa tempramen dan moody nya saya. untu memulai sesuatu yang baik pasti sulit kan *wink*

So, let's try to be simple everyone... *lambai-lambai tangan*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar