Selasa, 14 Februari 2012

Outfit for UP!


Saya gak pernah menulis tentang my daily outfit di blog, karena jarang nulis juga, palingan cuma menulis perasaan-perasaan galau yang ada di hati (yaelah, masih zaman galau yah? :D) sampe post video klip korea yang lucu-lucu, hahaha (I’m so sorry yah, saya lagi kena demam korea! :D) 
dan lagi saya bukan orang yang fashionable, keseringan pake jeans ma kaos yang comfy, beserta sepatu teplek buat dipake kemana-mana :D

But, mbak wortje over a very nice chance..
UP personal giveaways.. yippie!!! I really want that wedges, dari pertama liat blog mbak diana dan web UP! waduhh.. ngiler sengilernya...
tapi tiap mau beli adaaaa ajaaaaa halangan... nasib... *tepokjidat
But now, I’m try to capture my outfit today,





Jacket by : kaozoid superhero tee yang bisa dilihat di facebooknya di http://www.facebook.com/kaozoid
Shirt : unbranded shirt
Pants : roxy jeans
Shoes : st. yves
Hijab : belong to my mother hijab

Saya gak pernah terlalu concern sama penampilan, bisa dibilang agak tomboy tapi nanggung, LOL :D 
Saya jarang banget pake wedges, kecuali kalo mau ke kondangan, tapi ngeliat all UP wedges, my passion has raise.
The reason why I want this wedges because it’s my LAFS (love at the first sight) to wedges.
saya rasa hampir semua wanita pernah mengalami pengalaman yang sama deh, ngliat sesuatu dan ada rasa-rasa kayak gimana gitu di hati.. *nyari alasan*
 
Jatuh cinta banget sama wedges UP! yang ini..

arrrgghhhhhhhhhh!!!! melting saya.... *kemudian pingsan hahahahahahah

So Mbak woro yang cantiiik, (nyogok ceritanya) semoga selalu dilimpahkan rezeki, kesehatan dan kebahagian yang banyak yaaah karena udah buat UP giveaways ini... *hugs*

See youuuu!!! :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar